Elektabilitas Tinggi, Ketum Gerindra: Dukung ASLI Maju Pilwali 2024

Berita Utama444 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Hasil amatan politik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) pasangan Abdul Razak-Andi Sulolipu akronim (ASLI) miliki elektabilitas tinggi.

“Kami dari partai Gerindra beri dukungan penuh politik pada pasangan ASLI, hal itu berkaca hasil amatan dan analisis kami bahwa pasangan ini cocok menjadi pemimpin kota kendari kedepannya,” ujar Ketua Umum (Ketum) DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, tengah menghadiri Safari Ramadhan dan buka puasa bersama ASLI dan ASR di Lorong Bahagia Kelurahan Bonggoea, Kecamatan Wuawua Kota Kendari, Minggu (2/5/2021).

Kata dia, berbicara kedua tokoh ini sudah tidak asing lagi, sebab pak Razak, perna memimpin Ketua DPRD Kota Kendari selama dua periode, dan pak Andi Sulolipu menjadi anggota DPRD Kota Kendari yang dipilih rakyat.

Abdul Razak memberi sambutan safari ramadhan pada warga lorong bahagia

Artinya mereka benar-benar diinginkan oleh rakyat menjadi pemimpin dan menjebatani keluhan rakyat. Bayangkan saja Pilwali masih terbilang lama dilaksanakan 2024 mendatang. Tapi ASLI sudah mulai turun menyapa warga kota kendari menjawab keluhan dan keresahan yang dialami.

“Kalau berbicara sinonim ASLI ini, sudah lebih 14 hari mengunjungi warga kota kendari selama bulan suci ramadhan dan hari-hari berikutnya mereka turun bergandengan tangan melihat dan mendengar lansung masalah rakyat,” katanya .

Semua itu, sambungnya, buka gaya-gayaan ingin mau dibilang, kami pastikan bulan-bulan berikutnya ASLI akan datang menyapa masyarakat. Insyaalah kedepan akan tetap bersama- sama datang, ia tidak sulit temu mereka, datang saja dikantornya pasti memberi solusi.

Andi Sulolipu memberi penguatan warga atas dukungan pemenangan Pilwali 2024

Ketua Dewan Pembina ASLI Abdul Razak menuturkan, kehadirannya disini bukan awal, tapi mulai ia calon walikota 2017 yang lalu di lorong bahagia menjadi basis massa pemenangannya

“Kali ini kami datang ditengah masyarakat bersama pak Andi kembali menyapa warga meminta dukungan kembali maju Pilwali 2024,” ketusnya.

Pasangan ASLI menyadari tanpa campur tangan bapak/ ibu tak mungkin menjadi walikota .

Abdul Razak mengatakan perjuangan kita belum selesai, dulu 2017 belum berhasil untuk merebut melawan elemen dan kekuatan pemerintah. Nah apa yang kita peroleh kembali kepada dukungan masyarakat.

Lanjutnya, dasar kepentingan bersama bisa memenangkan pertarungan ASLI membangun kota kendari. Apa yang belum tersahuti program yang diminta rakyat akan menjadi tantangan menjadi walikota dan wakil walikota kedepan.

“Kami bertekad bergabungnya Partai Gerindra menyatakan dukungan ASLI akan memuluskan perjuangan kami merebut kursi kota kendari,” terangnya.

Senada diutarakan Andi Sulolipu menuturkan, bersama pak Razak siap melakukan terbaik kepada masyarakat kota kendari.

“Untuk membenah kota kendari saya tahu betul apa yang kami buat, bisa menjadi kota bersaing diwilayah kawasan kota indonesia timur,” katanya.

Selaku Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, siap mengawal dan menampung segala aspirasi rakyat kalau itu, bisa diperjuangkan di DPRD, kita akan perjuangkan melalui kebijakan kami, ketika kami duduk Walikota dan Wakil walikota kendari.

Politisi PDIP ini, berharap lorong bahagia menjadi basis massa pemenangan ASLI di Pilwali 2024. (La Ismeid)

Komentar