DPW NasDem Sultra Berbagi Daging Qurban Yang Terdampak Pandemi Covid 19

Metro Kota640 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut keberkahan bulan suci hari raya iduladha 1442 H/2021 M, melakukan penyembelihan hewan Qurban.

Aksi peduli terhadap sesama ini adalah bagian program NasDem setiap tahun dalam menjelang hari besar agama islam. Hal ini juga dalam rangka memberikan bantuan terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi yang diakibatkan Pandemi Covid 19.

Ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah, bahwa melalui momentum dihari Idul Adha ini, yang dimana didalam agama Islam menganjurkan kita untuk berkurban berbagi dengan sesama, maka kami keluarga besar Partai Nasdem Sultra memberikan bantuan hewan kurban berupa daging kepada masyarakat.

“Sehingga kita harapkan walaupun Pandemi Covid 19 ini kita rasakan semua dampaknya tapi paling tidak kita masih bisa berbagi memberikan kebutuhan protein dan gizi kepad masyarakat khususnya yg ekonominya terdampak,” ujar Tony Herbiansyah, pada Rabu (20/7/2021).

Untuk diketahui  dihari Raya Idul Adha Tahun 2021 ini DPW Partai NasDem Sultra dan juga Garda Pemuda NasDem Sultra melakukan penyembelihan lima ekor Sapi dan tiga ekor kambing, Pemotongan dilakukan di tiga titik dikantor DPW NasDem Sultra, dikantor Garda Pemuda NasDem dan disalah satu pesantren Baruga Kota Kendari. (La Ismeid)

Komentar