DPD Gerindra Serahkan Biaya Pendidikan untuk Kadernya

Berita1540 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinahkodai Andi Ady Aksar terus tiada henti melakukan aksi kepudulian sosial kepada masyarakat, tidak sekedar memikirkan persoalan politik untuk menguatkan posisi di bidang pemerintahan, namun juga memikirkan nasib masyarakat di bidang sosial, ekonomi, dan pendidikan.

Kali ini Gerindra Sultra, memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Hasmala Dewi yang akan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi yang berada di Kota Kendari.

Bendahara Umum Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi mengatakan, sudah sepantasnya Gerindra Sultra memberi bantuan biaya pendidikan kepada masyarakat, apalagi yang bersangkutan adalah kader asli partai garuda emas, Gerindra.

“Alhamdulillah, kita beri bantuan biaya pendidikan, ini sebagai kontribusi perhatian kami kepada kader yang akan melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi ,” ujar Andi Agus Cahyadi, Senin (23/8 2021).

Hasmala Dewi, kader Gerindra yang mendapat bantuan biaya pendidikan partainya, sangat berterimakasih bisa melanjutkan pendidikan usai lulus dari SMA 1 Ladongi, Koltim.

Ia bertekad akan belajar sungguh-sungguh menjadi mahasiswa cerdas. Berkat bantuan dari Gerindra, ia optimis bisa menapaki masa depan yang lebih baik, karena sangat terbantu pasca orang tuanya tak punya biaya lantaran usahanya sepi akibat hantaman wabah pandemi.

“Saya sangat terbantu dari Gerindra, bisa lanjutkan pendidikanku, orang tuanya tak punya biaya pasca usahanya sepi karena pandemi,” ujar Hasmala Dewi.

Dengan bantuan ini lanjut Hasmala, semakin cinta dengan partai besutan Prabowo Subianto, dan bertekad tetap berada dalam naungan partai besar Gerindra pimpinan Andi Ady Aksar.

“Inshyaallah dengan bantuan ini akan mengantarkan saya menjadi kader perempuan terbaik partai gerindra untuk meneruskan sosok Andi Merya Nur menjadi bupati Perempuan di kolaka timur kedepannya.”tegasnya. (Med)

Komentar