DPC Gerindra Kendari Konsolidasi Ketingkat PAC Penguatan Kader

Politik477 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI-Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kendari menggelar konsolidasi partai bersama pengurus ditingkat Kecamatan. Kegiatan bertajuk  konsolidasi penguatan struktur kader kelembagaan itu, dilaksanakan secara santai ngopi bareng di sekretariat PAC Nambo, Jumat malam (11/06/2021).

Kegiatan Ngopi bareng ini dihadiri seluruh pengurus PAC sebagaimana yang tercantum dalam SK kepengurusan.

Dalam pertemuan konsolidasi ini, beberapa pengurus PAC Kecamatan Nambo menyampaikan beberapa persoalan yang di rasakan masyarakat khususnya di wilayah Nambo, diantaranya Rahmad dan Muh. Yusuf yang meminta Partai Gerindra Kota Kendari dapat memfasilitasi perbaikan jalan setapak di lingkungan Nambo yang kondisinya rusak parah sehingga sulit untuk dilalui kendaraan roda dua.

Sementara Ibu Nuriana meminta perhatian Partai Gerindra agar dapat memfasilitasi adanya bantuan modal usaha untuk ibu-ibu rumah tangga yang selama ini tak punya aktifitas akibat wabah COVID 19.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Kendari Iqbal Bafadal merespon baikseluruh usulan yang disampaikan tersebut akan di diskusikan lebih dulu untuk di identifikasi kelayakannya sekaligus mencarikan solusi cara tindaklanjutnya.

“Hal ini penting dilakukan agar usulan masyarakat yang disampaikan kepada pengurus PAC bisa di respon dengan baik sesuai harapan masyarakat,”katanya.

Rencananya pasca Ngopi Bareng akan digelar disejumlah PAC di Kendari, seperti yang akan digelar Konsolidasi Partai di Kecamatan Puuwatu. (Med)

Komentar