DPC Gerindra Bombana Bagi Daging Qurban Iduladha Door To Door

Metro Kota843 Dilihat

Potrettterkini.id, BOMBANA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Door to Door membagikan daging kurban dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) dan ASR.

Menurut ketua DPC Gerindra Bombana Andi Wawan, Hal tersebut dilakukan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Jadi tadi setelah Dzuhur kami langsung melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak dua Ekor Sapi kurban dari Ketua DPD Gerindra Sultra Bapak Andi Ady Aksar dan Dewan Pembina ASR bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka. Pembagiannya kami secara door to door mengunjungi rumah-rumah warga,” Katanya. Selasa (20/07/2021).

Dijelaskannya, selain para kader dan masyarakat pihaknya juga memberikan daging kurban ke salah satu pesantren.

“Totalnya sekitar 150 paket, kami juga menyerahkan daging kurban ke pesantren Hidayatullah untuk para santri,” terangnya.

Dirinya mengungkapkan para warga sangat antusias dan berterimakasih kepada DPD Gerindra Sultra dan Dewan Pembina ASR Mayjen Andi Sumangerukka.

“Masyarakat sangat antusias dan berharap partai Gerindra bisa terus maju, dan bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka diberikan kesehatan dan mudah-mudahan ditahun-tahun kedepannya bisa terus berkurban. Masyarakat sangat berterima kasih dan merasa terbantu karena kondisi Covid kan dengan pemberlakuan PPKM ini. ” tandasnya.

Senada dengan itu, ketua Pesantren Hidayatullah Bombana, Muhammad Djafar menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD Gerindra Sultra dan ASR.

Untuk diketahui dimomen Idul Adha tahun ini, DPD Gerindra Sultra dan ASR menyerahkan Dua ekor sapi kurban ke masing-masing Kabupaten/Kota se-Sultra. (Med)

Komentar