Diusia ke- 24 Polda Sultra Makin Berbenah Diri, Kapolda Bakal Bentuk Polres Baru dan Kompi Brimob

Metro Kota516 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Memasuki Usia ke -24 Tahun, Kepolisian Daerah (Polda) Sultra makin berbenah diri baik itu pengembangan satuan Personel maupun peningkatan Sumberdaya Manusia ( SDM) yang memadai handal dan profesional terlebih lagi dukungan fasilitas kinerja Polri di wilayah teritorialnya.

Untuk itu seiring dengan bertambahnya usianya tersebut, Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H, bakal mengupayakan pembentukan Polres baru dan Kompi Brimob Serta pemenuhan personel yang dibutuhkan. Kabupaten lain segera ada polresnya dan Kompi Brimob cepat terealisasi.

Hal ini di sampaikan oleh Kapolda Sultra, dalam acara syukuranĀ  Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Sultra ke-24 yang diselenggarakan di Aula Dachara Polda Sultra, Rabu (16/9/2002). Dimana pada 24 tahun lalu, 16 September 1996 Polda Sultra disahkan secara resmi.

Kapolda menyampaikan, bahwa momentum hari jadi polda Sultra ini, dapat dimaknai sebagai introspeksi diri dan motivasi untuk lebih memantapkan kinerja, serta dituntut untuk hadapi tantangan di masa yang akan datang dengan evaluasi keberhasilan ditahun sebelumnya. ” Ini motivasi untuk jadi lebih baik dari sebelumnya, perjalanan selama 24 tahun cukup panjang,” terangnya.

Kapolda berharap semoga Polda Sultra kedepan dapat lebih baik, disegani dan dapat melayani masyarakat dengan baik. Pertambahan usia merupakan suatu proses belajar yang tidak pernah berhenti dan untuk kedepannya.

Jenderal Bintang dua ini berpesan kepada personel dalam bekerja agar jangan surut dan takut untuk melangkah, sinergi saling menguatkan Dan saling dukung antar personel dan lintas instansi.

Kapolda menekankan agar Jaga soliditas baik antar personel dan instansi lainnya serta 24 tahun usia polda sultra untuk menata diri, Pengembangan struktur dan sarpras dan harus yakin mampu tingkatkan kinerja.

“Saya yakin bila kita kedepankan professional makin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (/Meid)

 

Komentar