Bupati Muna Lakukan Rotasi 244 pejabat eselon II, III dan IV

Muna579 Dilihat

Potretterkini.id, MUNA- Menjamin proses berjalannya roda pemerintahan dengan baik, Bupati Muna melakukan rotasi jabatan lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna pada selasa 07 Januari 2020. Sebanyak 10 pejabat eselon dan 234 eselon III dan IV yang mengalami pergeseran. Acara pelantikan dilakukan di Aula sekretariat daerah (setda) Kabupaten Muna yang dihadiri oleh Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah (sekda) Ali Basa dan seluruh OPD.

Bupati Muna LM Rusman Emba dalam sebuah sambutan menyampaikan bahwa pelaksanaan Mutasi merupakan hal yang standar dalam sebuah organisasi birokrasi. Beliau berharap agar mereka yang sudah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kedepannya pembangunan Muna akan menjadi lebih maju. “ Dalam sebuah OPD butuh kerja keras dan tanggung jawab.

Olehnya itu kami berharap kepada mereka yang telah dilantik untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, untuk kemajuan Muna kedepan” Ungkap Bupati. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa jabatan yang telah diberikan harus mampu menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat.

“Mutasi itu merupakan hal yang biasa untuk menjamin roda pemerintahan yang sehat. Insya Allah pejabat yang ada sekarang ini sesuai dengan karakter dan bidang masing-masing” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dua periode ini menyampaikan bahwa agenda mutasi ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja sebagai pemimpin atau birokrasi lingkup pemda Muna selama 3 tahun 3 bulan.

Diharapkan pejabat yang telah ada mampu melakukan komunikasi dengan pemerintah Pusat untuk pembangunan Muna kedepan. Dengan demikian kita bisa memajukan Muna menjadi lebih baik lagi” pintanya. (Afar/Meid

Komentar