Bupati Koltim: Sosok ASR Dirindukan Masyarakat, Kami Siap Menangkan di Pilgub 2024

Metro Kota1188 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI-Ribuan warga Kolaka Timur (Koltim) menyambut kehadiran Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR), Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Rabu (16/7/21). Dimana kehadiran Andi Sumangerukka (ASR) di Koltim untuk menghadiri kegiatan kejuaraan balap motor taxi gabah yang digelar di Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Koltim.

Kehadiran Andi Sumangerukka di Koltim seakan melepas kerinduan warga Koltim terhadap ASR. Dimana selama ini ASR dimasyarakat Koltim hanyalah sebuah take line “Aku Sahabat Rakyat.

Kerinduan tersebut pun disampikan Bupati Koltim, Andi Merya Nur saat memberikan sambutan dalam acara tersebut. Dimana selama ini ASR hanya menjadi sebuah nama, dimana nama tersebut telah tertanam dihati masyarakat Koltim.

“ASR telah mendarah daging dihati masyarakat Koltim, itu terjadi karena ASR selalu memberikan perhatian khusus pada kami masyarakat Koltim,” katanya.

Mantan Bupati Koltim juga mengatakan Andi Sumangerukka adalah sosok teladan, dan panutan masyarakat Koltim. Tak hanya itu keikhlasan ASR dalam memberikan perhatiannya kepada masyarakat tak bisa diragukan lagi dan hal tersebut telah dirasakan oleh masyarakat Koltim.

“Sosok Pak Andi Sumangerukka lah yang menjadi dambaan masyarakat untuk menjadi seorang pemimpin dan itu akan diwujudkan beliau. Karena ASR siap bertarung menjadi Gubernur Sultra dan tentu saja itu akan terwujud karena beliaulah harapan masyarakat,” harapnya.

Andi Sumangerukka yang juga memberikan sambutan sangat Surprise dengan sambutan masyarakat Koltim. Dimana dalam sambutan tersebut kerumunan masyarakat Koltim menjadi lautan manusia.

“Saya sangat terharu dengan sambutannya, terima kasih banyak masyarakat Koltim,” ujarnya.

Purnawirawan TNI berpangkat Bintang Dua itu juga mengatakan semangat masyarakat Koltim untuk mendukungnya menjadi Gubernur Sultra akan menjadi spirit baru. Untuk tetap bersemangat berjuang menjadi orang nomor satu di Sultra dengan harapan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sultra.

“Pertemuan hari ini menjadi awal perjuangan saya untuk mewujudkan apa yang menjadi impian kita bersama. Dan dukungan ini akan menjadi suplemen saya untuk tetap bersemangat mewujudkan itu,” katanya.

Mantan Danrem 143/Halu Oleo itu juga menambahkan kehadirannya dalam kegiatan ini untuk mendukung salah satu kegiatan krarifan lokal. Dimana balap Taxi Gabah ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan masyarakat Koltim dan menjadi agenda tahunan.

“Kegiatan ini harus terus dikembangkan, karena menjadi ciri khas kita nantinya. Namun tentunya dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, karena dimasa Pandemi saat ini kita harus tetap membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebarab Covid-19,” tutupnya.

Kehadiran ASR di Koltim, didampingi oleh Bupati Koltim Andi Merya Nur dan juga Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama para rombongan. Tak hanya itu para tokoh masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan yang disuport langsung oleh DPD Gerindra Sultra dan ASR. (Med)

Komentar