Besok DPP Partai Demokrat Akan Serahkan Rekomendasi Cagub Sultra Usungan Partai Demokrat

Politik373 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Ketua DPD Partai Demokrat Sultra Muh. Endang SA menuturksn bahwa direncanakan besok hari rabu 10 Juli 2024 bertempat di Aula Yudhoyono Wisma Proklamasi 41, DPP Partai Demokrat akan menyerahkan rekomendasi Calon Gubernur Sultra usungannya pada Pilkada tahun 2024.

Hal itu disampaikan Endang SA kepada awak media melalui pernyataan persnya hari ini Selasa 9 Juli 2024. Menurut Endang, dirinya selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sultra sudah disampaikan perihal tersebut oleh DPP
Partai Demokrat.

“kemarin Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat sudah menghubungi Saya direncanakan besok akan dilaksanakan penyeraham rekomendasi langsung oleh Ketum AHY,” jelas Endang.

Namun sayangnya ketika ditanya nama calon siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dimaksud mantan Wakil Ketua DPRD Sultra tersebut menolak menyampaikan nama “Siapa yang akan mendapat rekomendasi dimaksud ?.

Tunggu saja besok akam disampaikan langsung oleh Ketum AHY, dan acara tersebut akan dilaksanakan secara terbuka, masyarakat Sultra bisa mengikuti melalui semua plafform medsos Partai Demokrat” tegas Endang.

Masih terkait nama calon usungan Partai Demokrat pada pilgub Sultra 2024. Mantan Ketua KNPI Sultra tersebut menjelaskan bahwa nanti rekomendasi yang akan disampaikan adalah berpasangan.

“Rekomnya sudah berpasangan, mereka putra daerah terbaik Sultra. Pintunya juga cukup jadi sudah bisa langsung berlayar” tutup Endang. (Redaksi)

Komentar