Berkah Ramadhan, Majelis Taklim Al-Jaamii Lakukan Anjansana di Pesantren Kota Kendari

Berita470 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Menyambut berkah bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M. Pengurus Majelis Taklim Al-Jaamii Rt 12 RW 08 Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari melaksanakan Anjansana di beberapa Pesantren Wilayah Kota Kendari, pada Minggu (18/4/2021).

Ketua Majelis Taklim Al-Jaamii Henny Yusminar Malaka,SE mengatakan, kegiatan Ini adalah salah satu Program kerja Majelis Taklim Al-Jaamii menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan memberikan sembako, dan santunan sebagai rasa kepedulian moril bagi anak-anak pesantren.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita bisa saling mendoakan dan kita mendapatkan rahmad hidayah dari Allah SWT. Jiwa kepedulian sosial terhadap sesama tetap terjaga dengan baik.

“Kegiatan Majelis Talim ini bersama Tafzil Quran dapat menambah khasanah kekompakan dan mempererat tali silaturahmi bagi sesama umat muslim. Hal ini pula adalah salah satu wujud kebahagiaan bagi kami dapat silaturahmi dan berinteraksi langsung dengan anak-anak yang menjadi kebanggaan daerah Kota Kendari Sulawesi Tenggara,” sambungnya.

Henny menyampaikan, kehadiran Majelis Taklim Al-Jaamii di Pondok Pesantren beberapa kota kendari guna untuk mendukung giat anak-santri dan santriwati dalam menyebar luaskan ilmu Allah SWT yakni Alquran qarim.

Ia pun pada kesempatan yang sama menitipkan himbauam kepada para santri dalam melaksanaan belajar mengajar dan beraktivitas di pondok selalu melaksanakan aturan pemerintah yaitu tentang protokol kesehatan Covid-19.

Penulis :La Ismeid

Komentar