Balon RABU Gaet Dukungan 4 Desa di Molawe, Mensolidkan Pemenangan

Politik481 Dilihat

Potretterkini.id, WANGGUDU – Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Ruksamin – Abu Haera dengan akronim RABU terus melakukan pergerakan secara masif dalam menggaet dukungan pemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang.

Kali ini Balon Rabu menghadiri undangan silaturahim di Kecamatan Molawe di 4 titik desa yakni Desa Tapunggaya, Tapuemea, Tapunopaka dan Mandiodo.

Silaturahim digelar di Desa Tapunggaya, pada Selasa (15/9/2020) malam, dihadiri oleh ratusan masyarakat di empat desa tersebut.

Perwakilan Tokoh Masyarakat empat desa, H Jamaludin, dihadapan ratusan masyarakat menyampaikan, jika kedatangan Ruksamin-Abu Haera untuk menjalin silaturahin guna meminta dukungan masyarakat dalam meneruskan pembangunan Konut kedepan.

“Mereka berdua maju di pilkada Konut untuk periode ke dua. Saya harap keluarga mensolidkan  dukungan pasangan ini,” katanya.

Lanjutnya, dalam pilkada 2020 ini dirinya berharap masyarakat dan keluarga dapat bersatu dan tidak memilih pasangan lain.

“Saya inginkan sebagai tokoh masyarakat untuk benar-benar fokus memberikan dukungan kepada mereka,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Konut Mitra Tin dari partai Nasdem yang juga keluarga Desa Tapunggaya meminta, masyarakat di empat desa untuk tidak terpengaruh dengan isu miring.

“Sesungguhnya mereka takut akan kemenangan pasangan kita, sesungguhnya isu miring yang mereka buat telah membantu kemenangan kita,” pungkasnya. (/Tim)

Komentar