Balon MULYA Dibanjiri Dukungan, Rangkul Rakyat Dengan Beretika Santun

Politik303 Dilihat

Potretterkini.id, KONKEP- Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Musdar-Ilham Jaya Maal, (MULYA) telah bergerak masif di seluruh pelosok desa, untuk merangkul rakyat memastikan untuk bersamanya dalam memenangkan pertarungan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu langkah strategis yang dilakukannya akronim MULYA ini, yaitu menerapkan politik yang santun damai tanpa ada cara- cara yang licik seperti kampanye money politik dan cara-cara kampanye hitam (Black Campaign).

Balon MULYA, sangat yakin akan meraup kemenangan di Pilkada. Hal ini nampak banjirnya dukungan massa atau rakyat Wawonii saat mendeklarasikan diri.  Tanpa Konsolidasi pun mereka hadir berbondong- bondong untuk bersatu menyuarakan panji-panji kemenangan.

MULYA menyakini melihat partisipasi masyarakat saat deklarasi. Ia yakin suaranya akan signifikan. “Insya Allah Kehadiran kami di Masyarakat akan membawa peradaban baru dalam menata pembangunan infranstruktur dan pemberdayaan Sumber daya Manusia (SDM) sehingga menuju masyarakat yang sejahtera ” ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Balon kandidat bupati Konkep, Musdar, sudah menyiapkan program strategis yang nantinya membangun daerah Wawonii sesuai impian masyarakat baik sektor pendidikan pertanian perkebunan dan pariwisata yang nanti akan digenjot dan ditumbuh kembangkan kedepan.

Ia bertekad bersama Wakilnya akan merebut pemenangan Pilkada nantinya, ia tetap mengedepankan politik yang santun dan penuh edukasi, tidak akan menempuh cara yang licik tidak menghina menghujat, atau menjatuhkan paslon lain.

“MULYA maju pilkada, karena punya jiwa pemimpin dan semangat kepemimpinan untuk menjadikan Konawe Kepulauan jadi lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah – daerah lainnya,”ungkapnya.

Pasangan MULYA bertekad mewujudkan komitmen tersebut, tentunya dengan mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Wawonii untuk bekerja bersama-sama merebut singgasana O1, selama lima tahun kedepan Periode 2020-2025. (*/Meid)

Komentar