Avianto Perdana Pagala Terpilih Ketua Tidar Sultra

Metro Kota911 Dilihat

Potretterkini.id,KENDARI- Organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra), Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra menggelar Musyawarah Daerah (Musda) disalah satu hotel ternama di Kota Kendari, Jumat (20/8/2021).

Dalam Musda ini Alvianto Perdana Pagala terpilih sebagai ketua PD Tidar Sultra dan dilantik lansung oleh WakilKetua PP Tidar Pusat Bahtiar Sebayang yang disaksikan DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama jajaran pengurus.

Bahtiar Sembayang mengatakan terpilihnya Ketua PD Tidar Sultra yang baru berarti program- program Tidar bias dapat berjalan lancar, tentu saja dengan selalu berkoordinasi kepada induk organisasi Tidar di Sultra yakni DPD Partai Gerindra Sultra.

“Harapan kami, Tidar Sultra dapat melakukan konsolidasi terhadap para pemilih pemula di Sultra, khususnya bias terus memperjuangkan dan mengibarkan panji organisasi dan Partai Ke seluruh wilayah Sultra,” harap Bakhtiar Sebayang.

Bahtiar juga meminta Tidar Sultra agar terus mengkampanyekan pentingnya Vaksinasi terhadap seluruh masyarakat sehingga Pandemi Covid-19 dapat teratasi

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan dirinya berharap agar Tidar Sultra dengan kepemimpinan yang baru. Agar bisa lebih bersinergi lagi dengan DPD Partai Gerindra Sultra, terlebih 2024 mendatang Partai Gerindra akan menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Avi. Harapan kami Partai Gerindra lebih bersinergi dengan kami, Tidar salah satu ujung tombak kami terhadap generasi-generasi milenial untuk memberi informasi bagaimana, apa dan siapa Partai Gerindra sehingga lebih dikenal lagi di kalangan milenial,” harapnya.

Andi Ady Aksar menambahkan DPD Partai Gerindra memiliki target di Pemilu, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang yaitu menjadi Partai Pemenang, untuk itu apabila ada kader Tidar Sultra yang berkeinginan maju dalam Kontestasi Politik, DPD Partai Gerindra akan mendukung.

“Kader Tidar adalah Kader Partai Gerindra,” tegas Andi Ady Aksar.

Sementara itu, Ketua Tidar Sultra Terpilih, Avi mengatakan Tidar dibawah kepemimpinannya siap mengibarkan panji Tidar ke seluruh penjuru Sultra.

Saat ini kata Avi sudah terbentuk 8 Pimpinan Cabang (PC) Tidar di Sultra yaitu Kota Kendari, Kota Baubau, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Konawe, Kabupaten Bombama dan Kabupaten Buton Selatan.

“Kita target 6 bulan Panji Tidar akan berkibar di seluruh Sultra, 17 Kabupaten Kota,” tegasnya.

Lanjut Avi, dirinya juga siap berkoordinasi dan berkomitmen memenangkan Partai Gerindra Sultra.

“Kami berkomitment siap memenangkan Partai Gerindra dan siapa yang diusung Partai Gerindra khususnya mengantarkan ASR menjadi 01 Sultra pada Pilkada 2024,” pungkasnya. (Med)

Komentar