Atlet Pebulu Tangkis Sultra Pemusatan Latihan, Jelang PON XX di Papua

Metro Kota575 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Atlet pebulu tangkis Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pemusatan latihan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua Oktober 2021 mendatang.

Terdapat lima atlet yang berlaga ikut berkompetisi di PON dengan target atlet kami bisa menyumbang emas. Lima atlet PBSI masing- masing yaitu Atriani dan Asisa Adrian berasal dari Kota Kendari, Tiara Konsel, Najwa, Muna, Kolaka Utara, Khusnul Khotimah.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) PBSI Sultra, LM Bariun, mengatakan, saat ini atlit asal Sultra tengah melaksanakan pemusatan latihan mengunjuk gigih mental dan cara strategis menahan dan melumpuhkan lawan.

“Kami menyakini atlet pebulu tangkis Sultra memiliki talenta bagus dan dapat mengikuti ajang pemusatan latihan ini dengan baik,” ujar Bariun, Sabtu (5/6/2021)

PBSI Sultra jelang PON sendiri memiliki agenda pembinaan atlit Bulutangkis secara berjenjang, kompetisi dilaksanakan rutin.

“Kita berharap mampu melahirkan atlet- atlet yang dapat bersaing dalam setiap kompetisi yang dilaksanakan di PON nantinya,” pungkasnya. (**)

Komentar