ASR Wakatobi Bantu Rehabilitasi Rumah Warga Kurang Mampu

Metro Kota492 Dilihat
Potretterkini.id, WAKATOBI– Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan bantuan sebear Rp40 juta untuk biaya rehab rumah tidak layak huni seorang warga kurang mampu di Kabupaten Wakatobi.Selain memberikan bantuan rehab rumah tidak layak huni, Andi Sumangerukka (ASR) juga memberikan bantuan untuk perbaikan tempat ibadah berupa musalah engan penyerahan hadiah lomba dayung perahu tradisional dan ketinting serta lomba domino yang digelar Jumat (24/9/2021) malam.ASR mengatakan, bantuan perbaikan rumah dan musala adalah cita-citanya sejak dia dipercaya menjabat Pangdam XIV Hasanuddin ingin membangun sebanyak 100 unit musala dan 30 unit rumah tidak layak huni.“Saat ini sudah terbangun kurang lebih 40 musala hari ini saya lanjutkan. Yang kedua saya juga punya janji pada saat saya panglima bahwa saya akan membangun rumah tidak layak huni sebanyak 30 rumah, sudah saya wujudkan kurang lebih 10 rumah tidak layak huni,” katanya.

Jika target sudah tercapai maka akan dilanjutkan sesuai kebutuhan, seperti perbaikan rumah akan diberikan pada warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan dan layak untuk dibantu.

mantan Danrem 143 Haluoelo ini juga menyampaikan terima kasih atas sambutan warga dan partisipasinya dalam mengikuti perlombaan yang diselenggarakan ASR dan Partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar juga menyampaikan terima kasih pada pengurus DPC Gerindra Wakatobi dan relawan ASR yang sudah menyambut mereka dengan meriah.

Kabupaten Wakatobi kata Andi Ady Aksar, akan menjadi prioritas Partai Gerindra dalam merebut kursi DPRD dan memenangkan Pemilu serentak tahun 2024. (Med)

Komentar