ASR Muna Sasar Pelaku Usaha Kuliner Bagi Masker 

Berita1261 Dilihat

Potretterkini.id, MUNA-Relawan ASR Muna melakukan gerakan nyata untuk ikut berperan dalam melawan pandemi Covid-19.

Ketua Relawan ASR Muna, La Ode Gerson Kadaka, bersama dengan milenial ASR Munamengunjungi lapak para pelaku usaha kuliner di By Pass Raha.

“Kami bersama milenial ASR Muna membagikan masker kepada para pelaku usaha kuliner. Harapan kita semua, pandemi Covid-19 ini bisa kita lawan bersama,”ungkap Gerson Rabu (28/7/2021)

Pemilihan tempat di By Pass Raha, lanjt dia, tempat tersebut cukup ramai dikunjungi. Pasalnya, hamper semua kuliner yang ada di bumi sowite tersebut ada di lapak kuliner di By Pass Kota Raha.

Selain membagikan masker, Milenial ASR Muna juga membagikan kalender dan baju ASR. Pembagian kalender dan baju tersebut sekaligus memperkenalkan Dewan Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra pada tahun 2024 mendatang.

“Kehadiran milenial ASR Muna juga sekaligus memperkenalkan Andi Sumangerukka sebagai bakal calon Gubernur Sultra 2024-2029,”ujar Legislator Muna ini.

Sementara itu, salah satu pelaku usaha kuliner berharap, semoga mantan Pangdam Hasanuddin tersebut terus peduli terhadap nasip rakyat kecil. Terutama kata dia, bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil.

“Kami berharap pa Andi Sumangerukka terus memperhatikan nasip kami sebagai pelaku usaha dan juga terus membantu kami dibidang kesehatan,”ujar Wahidin, pemilik lapak es teller 86.

Sekedar informasi, kegiatan yang dilakukan milenial ASR Muna bertepatamn dengan tim gugus tugas TNI, Satpol, dan Dishub Kabupaten Muna juga melakukan sosilisasi terkait PPKM dan pentingnya memakai selalu masker saat beraktivitas diluar rumah. (Med)

Komentar