ASR Kendari Sasar Tukang Mebel Perkenal Andi Sumangerukka  Calon Gubernur Sultra

Berita957 Dilihat

Potretterkini.id KENDARI- Pilkada 2024 masih teribilang cukup jauh, namun sosialisasi untuk memperkenalkan Bakal Calon (Balon) Gubernur sudah mulai gencar dilakukan.

Seperti yang dilakukan lembaga sosial Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kendari yang rajin mensosialisasikan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai callon Gubernur terkuat saat ini.

Dan kali ini Ketua ASR Kendari mendatangi pelaku usaha mebel di Jalan Wayong Kelurahan Pondambea Kecamtan Kadia Kota Kendari

Alvian Liamo menyatakan, pasca melakukan kunjungan ditempat usaha itu, tergambar sangat jelas bahwa penghasilan sektor usaha tersebut mengalami penurunan omzet sangat tajam karena dilanda Pandemi Covid-19.

“Kami mendorong industri ini bisa menjadi sektor ekonomi yang kuat untuk memulihkan ekonomi kota Kendari dengan sumber daya yang melimpah baik dari sisi bahan baku maupun tenaga kerja sembari memperkenalkan ASR untuk 01 Sultra,” terangnya, Alvian Liambo, 13 Oktober 2021.

Alvian juga mengatakan ASR Kendari mendorong agar metode pamasaran produk mebel yang di buat akan berada dalam satu sistem digital atau market place yang dapat di akses hingga luar negeri

Diakhir kegiatan dialog itu, pelaku usaha mebel serta keluarganya mmenyatakan diri siap untuk mendukung dan memilih Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai 01 Sultra 2024. (Med)

Komentar