ASR dan Gerindra Bagikan Daging Qurban Seluruh di Kecamatan Busel

Metro Kota1156 Dilihat

Potretterkini.id, BUSEL-Relawan ASR Buton Setalan (Busel) bersama DPC Gerindra Busel menyembelih dua ekor Sapi dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Rabu (21/7/21).

Hewan Qurban tersebut dibagikan diseluruh Kecamatan di Busel, dengan tujuan mempererat silaturahmi antara ASR dan Gerindra dengan masyarakat Busel.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Relawan ASR Busel, Muhammad Adios yang menjelaskan yang Dua Ekor Hewan Qurban tersebut berasal dari Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka dan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Dikatakannya hasil dari pemotongan hewan Qurban tersebut dibagikan secara merata di seluruh Kecamatan se Kabupaten Busel.

“Untuk Busel kami memotong dua ekor sapi, dimana dua ekor hewan Qurban tersebut merupakan bantuan dari ASR dan DPD Partai Gerindra Sultra. Dan hasil pemotongan dibagikan secara merata di seluruh Kecamatan,” tukasnya.

Pemotongan hewan Qurban tersebut merupakan kepedulian Dewan Pembina ASR, Andi Sumagerukka dan Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada masyarakat Sultra khususnya Kabupaten Busel. Dimana pemberian hewan Qurban ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Busel.

“Hewan Qurban ini merupakan bentuk silaturahmi Bapak Andi Sumangerukka kepada masyarakat Kabupaten Busel, yang kedepan akan menyapa langsung masyarakat Busel,” ujarnya. (Med)

Komentar