ASLI Perkuat Silaturahim Warga Watulondo, Tampung Aspirasi

Metro Kota513 Dilihat

Potreterkini.id, KENDARI– Relawan ASLI dan ASR terus bergerak safari ramadhan dan buka puasa bersama, Safari ramadhan ke 16 digelar dengan warga di kelurahan Watulondo, kecamatan Puuwatu, Selasa (4/5/2021).

Dewan Pembina ASLI Kendari Abdul Rasak mengatakan, silatuhrahmi yang dilaksanakan organisasi ASLI Kendari dan relawan ASR bertujuan untuk lebih memperekatkan diri kepada masyarakat dan mengetahui secara lansung keluhan masyarakat.

“Selain melaksanakan safari ramadan kegiatan dengan buka puasa, kami mendengar dan menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Kota Kendari,” kata Rasak, Selasa 4 Mei 2021.

Ia mengungkapkan, momentum bulan suci ramadan terdapat dua hal yang penting untuk dilaksanakan oleh umat muslim. Pertama, semakin mendekatkan diri ke Allah SWT. Kedua mempererat tali silaturahmi dengan sesama umat manusia.

Rasak menuturkan, saat ini dirinya terus melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Kota Kendari.

“Lebih mendekatkan diri ke masyarakat, saya dan pak Andi Sulolipu semakin memperkuat tali silaturahmi dan semakin mengenal dirinya bersama pak Andi Sulolipu,” katanya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Andi Sulolipu, bersama tim ASLI dan ASR akan terus melakukan maping masalah kemasyarakat.

“Kami akan menjawab keluhan itu sebatas kewenangan kami di DPRD, dan doa kami untuk terpilih walikota dan wakil walikota kendari untuk melanjutkan visi dan misi kami pemerataan pembangunan kota dan berkelanjutan,” pngkasnya. (La Ismeid)

Komentar