Andi Sumangerukka Siapkan Puluhan Ribu Sembako Untuk Didistribusi di Masyarakat

Berita Utama1641 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Mayor Jenderal (Purn) TNI Andi Sumangerukka terus  melancarkan aksi kepedulian sosial untuk membantu perkonomian masyarakat, pihaknya dalam waktu dekat ini telah menyiapkan puluhan ribu sembilan bahan pokok untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Kata mantan Pangdam XIV Hasanuddin ini, pendistribusian sembako tersebut akan dilibatkan tukang ojek Online yang berdomisili Kota Kendari, adapun sistem distribusi secara door to dor (dari rumah kerumah). Hal ini dijalankan sesuai protokol kesehatan (Prokes).

“Kita harus dukung pemerintah, bantuan ini jangan dimaknai lain, tapi semata dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita dalam menyambung hidupnya ditengah pandemik yang belum berakhir,” ujar Andi Sumangerukka dihadapan Tukang Ojol di Kantor DPD Gerindra Sultra, Jumat (17/9/2021).

Dikatakannya, tukang Ojol adalah bagian tedampak pandemik Covid karna dengan adanya bencana non alam yang menimpah beberapa tahun ini pasti penghasilan berkurang tidak seperti sebelumnya sebab aktifitas sangat terbatas.

Insyaallah kepada Ojol Andi berjanji akan menyediakan 10 unit kendaraan bermotor bagi yang pendistribusian sembako sebanyak-banyaknya dengan memperlihat data valid akurat dan terpercaya, sasaran distribusi.

“Dan ini syarat bagi mereka yang banyak mendistribusi akan mendapatkan hadiah kendaraan bermotor tersebut, aksi ini adalah menjadi bagian dari kegiatan ASR dan Gerindra untuk membantu meringankan beban ojol yang mencari nafkah untuk keluargannya,” terangnya.

Ojek online adalah sarana paling tepat untuk pendistribusian sembako disamping itu mereka juga akan mendapatkan hadiah dari hasil yang maksimal yang dikerjakan.

Dalam kesempatan tersebut Andi Sumangerukka yang didampingi Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melalui aksi jumat berkah” memberikan satu unit motor untuk Remaja Masjid (Remas) Masjid Ar Razak Saeid yang berada di Jalan Bahagia, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota.

Diakhir sambutan Andi Sumangerukka mendapat sambutan respon positif terhadap sekira 200 ratusan tukang ojek online meneriakan “Kami siap mendukung dan Solid mendukung ASR maju Gubernur Sultra pada tahun 2024 mendatang”. (Med)

Komentar