Andi Ady Aksar Serahkan Hadiah Pemenang Kejuaraan Milenial Futsal High Schhool

Metro Kota556 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Andi Ady Aksar menyerahkan hadiah pemenang kompitisi kejuaraan Milenial Futsal High Schhool yang disuport Aku Sahabat Rakyat (ASR) yang diikuti 28 tim dari pelajqr sMA dan SMK se Kota Kendari dan dua dari Konawe Selatan berakhir, Sabtu malam (12/06/2021).

Kejuaraan Milenial Futsal High School 2021 tampil sebagai Juara I SMAN 3 Kendari, Juara II SMKN 1 Kendari, Juara III SMAN 1 Kolaka dan Juara IV SMAN 1 Kendari yang selanjutnya diserahkan tropy dan uang pembinaan dari ketua ASR Andi Ady Aksar dan sekaligus menutup kegiatan.

Dalam sambutannya Andi Ady Aksar menyampaikan, rasa bangganya kepada para peserta, sebab selama melaksanakan pertandingan telah menjunjung tinggi sportivitas.

“Anak-anakku sekalian sangat luar biasa, saya berharap bukan cuman di tempat olahraga tetapi dimanapun sportivitas generasi muda harus di junjung tinggi,”ujarnya.

Menurut ketua DPD Gerindra Sultra ini, ASR dan Gerindra akan mendukung kegiatan para kaum milenial.

“Insyaa Allah kami dari ASR maupun dari Gerindra akan mensuport kegiatan-kegiatan seperti ini,” terangnya.

Tak lupa dirinya menyampaikan terimakasih kepada para wasit yang telah memimpin jalannya pertandingan.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada para panitia. Dari bulan puasa kemarin mereka meyakinkan saya. Awalnya saya yakin setengah-setengah karena kalau di lihat mereka lebih banyak ngobrolnya dari pada seriusnya tapi Alhamdulillah malam ini sungguh luar biasa,”tutupnya.

Sementara itu ketua panitia pertandingan, Andi Syahrul Ramadhan menyampaikan terima kasih kepada ASR yang telah mensupport secarah penuh Milenial Futsal High School Competition 2021.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ketua Dewan Pembina ASR dan Bapak Andi Ady Aksar selaku ketua ASR Sulawesi Tenggara yang mendukung secara penuh kegiatan ini, kegiatan para milenial,” terangnya.

Ia berharap ASR maupun Gerindra bisa terus mendukung kegiatan-kegiatan para kaum Milenial.

“Harapan saya kedepan bisa membuat kompetisi di bidang olahraga lagi, baik futsal maupun lainnya,” pungkasnya. (Med)

Komentar