Andi Ady Aksar Ditunjuk Jabat Ketua DPD Gerindra Sultra

Politik571 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Dewan Pempinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akhirnya menunjuk satu nama untuk menjabat Ketua DPD Gerindra Sultra yaitu Andi Adi Aksar dalam meneruskan tongkat Komando Kepemimpinan Alm H Imran.

Sebelumnya, Pengurus DPD Gerindra Sultra, mengusulkan satu nama yakni Siska Karina Imran untuk menahkodai partai yang berlambang Burung Garuda tersebut, namun ditengah perjalanan bukan Siska yang ditunjuk dan kelar  Surat Keputusan (SK) oleh DPP yakni Andi Ady Aksar.

Siska dan Andi Ady Aksar, dua nama itu digodok di DPP Gerindra hingga akhirnya partai besutan Prabowo Subianto itu menunjuk Andi Ady Aksar untuk memegang tongkat komando DPD Gerindra Sultra.

Hal itu dibenarkan oleh Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah. Ia mengatakan DPP Partai Gerindra telah memutuskan Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

“Ia benar, saat ini sedang berlangsung penyerahan Sk oleh DPP ke Andi Ady Aksar,” ujar Safarullah, Senin (3/8/2020).

Safarullah mengatakan penyerahan Sk dilakulan oleh Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sugiono dengan di dampingi Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, serta disaksikan Ketua OKK DPP Gerindra, Koordinator Regional Sulawesi DPP Gerindra

“Diserahkan oleh Wakil Ketua DPP Pak Sugiono,” katanya.

Safarullah menambahkan, dengan adanya Ketua yang baru ini merupakan semangat baru bagi Partai Gerindra Sultra, terkhusus dalam menghadapi Pilkada di 7 Kabupaten/Kota di Sultra.

“Ini merupakan semangat baru bagu Partai Gerindra, dengam begitu Partai Gerindra telah siap menghadapi Pilkada di 7 daerah,” tegasnya.

“Lebih detailnya nanti sepulang di Kendari akan dilaksanakan Konfrensi pers,” ungkapnya.

Editor : La Ismeid

Komentar