Ahmad Muzani Lepas Ratusan Bantuan Gerindra Sultra Untuk Korban Bencana Sulbar

Politik351 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI- Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Ahmad Muzani mengapresiasi giat sosial Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) dan bantuan dampak Corona Virus Disease di Sultra. Hal itu disampaikan saat melepas bantuan ratusan bingkisan sembako untuk di bawah ke Mamuju, Jumat (12/02/2021).

“Saya atas nama Ketua DPP Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Partai Gerindra Sultra atas kepedulian terhadap korban bencana gempa di Mamuju Sulawesi Barat dengan memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako,”ujarnya saat melepas sejumlah truck damping pengangkut bantuan.

Menurutnya, peduli atas bencana yang menimpa warga di Sulawesi Barat itu juga telah dilakukan oleh jajaran DPP Gerindra dengan menyalurkan bantuan sembako dan obat obatan.

“Beberapa waktu lalu, saya juga yang turun langsung untuk melakukan peninjauan sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana gempa di Sulbar,”katanya.

Selain membantu korban bencana, pemberian bantuan untuk warga Sulawesi Tenggara yang terdampak Covid-19 juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam membantu pemerintah menangani pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah Gerindra Sultra turut membantu warga yang terdampak Covid-19 di Sultra dalam bentuk paket sembako sebesar Rp 1,3 Milyar dan diperuntukkan untuk Kabupaten Kota se Sultra,”ungkap Wakil Ketua MPR RI itu.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, ratusan bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh adalah pengurus dan simpatisan bagian program kepeduliaan sosial partai untuk membantu umat yang mengalami kesulitan ditengah penghimpitan ekonomi era pandemi.

“Semoga apa yang kita salurkan kepada saudara kita di Sulbar, dapat bermanfaat,” ujarnya.

Pelepasan ratusan paket sembako untuk korban bencana gempa dan dampak dari pandemi Covid-19 di Sultra itu setelah usai melaksanakan gowes bersama pengurus Gerindra Sultra dengan mengambil star dari Claro Hotel dan Finish di Sekretariat DPD Gerindra Jalan Laute Baru Nomor 8 Kekurahan Tobuuha Kendari Sulawesi Tenggara. (La Ismeid)

Komentar