Agista Ariany Tutup Usia, LM Bariun: Tambuk Kepemimpinan KONI Diambil Alih Ketua Harian

Metro Kota414 Dilihat

Potretterkini.id, KENDARI– Wafatnya Agista Ariany Ali Mazi, selaku Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sultra membawa duka mendalam bagi masyarakat Sultra terutama pada dunia olahraga, telah kehilangan sosok pemimpin yang memiliki tekad dan cita-cita mulia membesarkan dunia olahraga di Sulawesi Tenggara.

Namun sesuai aturan struktur organisasi maka sementara waktu tampuk kepemimpinan KONI akan diambil Ali La Ode Suryono. Hal ini disampaikan Pengurus KONI Sultra yang sekaligus Ketua PBSI Sultra LM Bariun, saat ditemui awak media pada Selasa (12/7/2021).

Katanya, termaksuk, program kepelatihan olahraga tetap berjalan seperti biasanya seperti Porprov, pelatda khususnya atlet yang akan berlaga di PON XX Papua mendatang.

“Kami pastikan semua program olah raga di Sultra tetap berjalan seperti biasa, khususnya latihan atlet yang akan berlaga di PON nanti,” ungkapnya.

KONI Sultra lanjut LM Bariun, berkabung dengan meninggalnya. KONI juga mendoakan almarhumah agar mendapat tempat layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Perlu diketahui Ketua KONI Sultra, Agista Aryani, meninggal dunia Selasa (13/7/2021) di RSUD Bahtermas Kendari . (La Ismeid)

Komentar